Rayakan HUT TNI ke-79, Kodim 0701/Banyumas Gelar Panggung Prajurit

Banyumas - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 79 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma gelar panggung prajurit secara meriah dan spektakuler di Menara Teratai Purwokerto pada Sabtu malam (12/10/2024). 


Kegiatan yang dihadiri Kasilog Rem 071/Wk Letkol Inf Amir Ma’ruf, S.Pd, Jajaran Forkopimda Banyumas, Para Ka. Balak Aju Rem 071/Wk, Perwakilan Pemenang lomba PBB tingkat SLTA dan SLTP Kab. Banyumas, serta Atlet Panahan SIMBA Archery Club. 

Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han dalam sambutannya menyampaikan, acara ini menjadi salah satu puncak perayaan HUT TNI yang penuh kemeriahan. Acara panggung prajurit ini untuk semua kalangan masyarakat, TNI, Polri, menjadi ajang hiburan dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan semua komponen masyarakat. 


“Melalui panggung prajurit ini semuanya membaur dalam suasana gembira, penuh keakraban dan menjadi hiburan segar yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. TNI, dalam hal ini Kodim 0701/Banyumas ingin menunjukkan bahwa TNI tidak hanya berperan sebagai penjaga keamanan Negara, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang berkontribusi sebagai perekat persatuan, dalam membangun kebersamaan, soliditas dan kesatuan bangsa.” imbuhnya 

Tak hanya itu, Panggung Prajurit ini juga menampilkan para juara berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya, dalam rangka HUT Ke-79 TNI dengan pemberian hadiah pemenang lomba PBB tingkat SLTA sederajat dan SLTP sederajat. (Pen)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama