Dandim Banyumas Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Di Desa Pandak

Banyumas - Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., melakukan peninjauan awal ke titik lokasi sebagai sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap lV TA. 2024, di Desa Pandak Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas. Sabtu (28/09/2024).


Pada peninjauan tersebut Dandim didampingi Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Subandi, Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Agung Sucipto, Bati Bakti Kodim 0701/Banyumas Pelda Taufik, Ba Bakti TNI Kodim 0701/Banyumas Serka Heri, Babinsa Desa Pandak Serda Prasetyo, Kades Pandak Abbas Wahyudi dan Perangkat Desa Pandak.


TMMD tersebut akan dilaksanakan di Desa Pandak Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas, mulai tanggal 2 Oktober sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024.


Untuk sasaran fisik TMMD akan membuat jalan rabat beton, pembangunan talud dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).


Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., mengatakan peninjauan ini sangat penting dilakukan untuk melihat langsung titik-titik lokasi yang akan menjadi sasaran fisik TMMD.


"Kami cek secara langsung sebagai bentuk kesiapan semoga pelaksanaan kegiatan TMMD di Kabupaten Banyumas berjalan dengan baik serta dapat membantu percepatan pembangunan demi meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat," harap Dandim.



Abbas Wahyudi selaku Kades Pandak mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0701/Banyumas yang telah menunjuk Desa Pandak menjadi tempat diselenggarakannya TMMD Sengkuyung Tahap lV tahun 2024. Karena melalui program tersebut banyak program yang dilaksanakan sehingga manfaat bisa di rasakan secara langsung. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama