Koramil Wangon Terjunkan Personel Amankan Karnaval HUT RI ke 79

Banyumas – Anggota Koramil 19/Wangon Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan pengamanan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Wangon dengan tema, "Nusantara Baru Indonesia Maju" bertempat di Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas. Minggu (18/08/2024).


Pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Wangon diikuti oleh Persit KCK Ranting 20 Wangon dan Bhayangkari, Pasukan Paskibra Kec. Wangon, Puskesmas Wangon 1 dan 2, Siswa-siswi SMA/SMK, SMP/MTs, SD/Mi dan 12 Kontingen Karnaval Desa.


Pada kegiatan Karnaval tersebut  mengamil route Start Depan Kantor Desa Klapagading-Jalan lingkar selatan Wangon-Jalan lingkar Wangon-Finish Depan Kantor Kecamatan Wangon, dengan Route yang di tempuh kurang lebih 2 Km.


Danramil 19/Wangon Kapten Inf Syukur menyampaikan bahwa Anggota Koramil 19/Wangon bersinergi dengan Anggota Polsek Wangon dan para panitia karnaval melaksanakan pengamanan route mulai dari start hingga finish. 


"Anggota kami bersama Anggota Polsek Wangon dan panitia karnaval bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan agar aman, lancar dan terkendali sehingga tidak ada gangguan keamanan,"ungkapnya.


Hal tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan karnaval selama di jalan dengan mengatur lalu lintas maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya dan menyaksikan arak arakan karnaval sehingga tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan. (Str).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama