Pererat Silaturahmi, Babinsa Kemranjen Hadiri Pengajian

Banyumas - Serda Mandar Babinsa Koramil 11/Kemranjen Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma menghadiri kegiatan Pengajian Triwulan Thoriqoh Naqsyabandiyah Kholidiyah dan Khotmil Qur'an TPQ Al Ghufron  Pondok Pesantren Al Huda, Desa Petarangan Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, Minggu (28/07/2024).


Bertempat di halaman Masjid Al Ghufron, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dihadiri KH Nur Fuad dari Pemalang, KH Wahib dari Kebumen, Kepala TPQ Kec.Kemranjen Nyai Zubaedah, Ketua TPQ Al Ghufron Kyai Syarifudin, Kades Petarangan Zaenul Musofa besrta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan Pengajian Thoriqoh Naqsabandiyah Kholidiyah Pondok Pesantren Al Huda dan Khotmil Qur'an TPQ Al Ghufron tersebut merupakan agenda rutin Triwulan, dalam rangka mempererat jalinan silaturohmi sekaligus meningkatkan kwalitas iman dan ketaqwaan terhadap Alloh swt.

Babinsa Koramil 11/Kemranjen Serda Mandar menyampaikan Kehadirannya dalam pengajian tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh dan komponen masyarakat, Ini bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah dan bersama Tokoh agama agar dapat bekerjasama dan saling mendorong agar wilayah Kecamatan Kemranjen khususnya tetap aman dan Kondusif.

Lebih lanjutnya, untuk memberikan rasa aman dan lancarnya pengajian ini, kami dari Koramil 11/Kemranjen hadir untuk mengikuti pengajian dan pengamanan sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar serta kondusif.pungkasnya. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama