Danramil 13/Ajibarang Hadiri Penutupan Turnamen Satria Muda Cup III

Banyumas - Danramil 13/Ajibarang Kapten Inf Susilo Prasetiyo menghadiri kegiatan penutupan dan penyerahan hadiah/trofi turnamen sepak bola Satria Muda Cup III tahun 2024 di Stadion Wahyu Aji Desa Ajibarang Wetan Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Selasa (23/07/2024).


Dalam Pertandingan Grand Final Satria Muda Cup III tahun 2024 ini berhadapan antara Kuda FC Tiparkidul Ajibarang VS Tanya FC Sawangan Ajibarang yang berakhir dengan skor 2-0, untuk kemenangan Kuda FC Tiparkidul Ajibarang.

Danramil 13/Ajibarang Kapten Inf Susilo Prasetiyo turut bersama Forkopimcam Ajibarang memberikan Piala Tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen tersebut, dalam penutupan turnamen sepak bola yang melibatkan peserta dari 16 tim yang berlangsung sejak 5 Juli.

Kapten Inf Susilo Prasetiyo mengatakan, dirinya berharap kegiatan positif ini dapat bergulir terus, sehingga pembangunan sumber daya manusia, salah satunya yaitu melalui bidang olah raga sepak bola dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan para anak-anak generasi muda semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sepakbola, Jadikan olahraga ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi menguatkan kerukunan antar sesama,”ungkapnya.

Kami dari Koramil 13/Ajibarang akan terus bersinergi dalam setiap kegiatan yang diadakan di setiap wilayah demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, kami juga sangat berterimakasih kepada panitia Satria Muda Cup III tahun 2024 yang telah sukses menyelenggarakan even ini.

“Semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga di Kecamatan Ajibarang ini,”tutupnya. (Str).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama