Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Banyumas Bagi Takjil Dan Bukber

Banyumas – Mencari berkah ramadhan 1445 H tidak dilewatkan untuk saling berbagi, untuk itu Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas dibawah asuhan Kapten Inf Subandi membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan jenderal soedirman dan jalan bank tepatnya di depan Kodim 0701/Banyumas Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Rabu sore 03/04/2024.


Pada kesempatan itu Pasiter Kodim Kapten Inf Subandi mengutarakan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada ibadah di bulan ramadhan. Hal ini membuktikan bahwa kami ingin peduli dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, selesai membagikan takjil, Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas juga melaksanakan buka puasa bersama diaula.

Tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas serta menyatukan tujuan bersama sebagai wujud berbagi kebahagiaan dan rasa syukur atas kebersamaan yang sudah terjalin dengan seluruh anggota Pramuka Saka Wira Kartika  dan keluarga besar Kodim 0701/Banyumas, jelasnya.

Kami ingin berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini dilakukan bertahap sampai idul fitri 1445 H dengan sasaran langsung diberikan kepada penerima namun waktunya menyesuaikan dengan kegiatan. Terangnya.

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0701/Banyumas yang telah menunjukkan kepeduliannya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama