Aktifitas Padat, Pos Pam Ops Ketupat Candi Ajibarang Atur Lalin

Banyumas – Pos pengaman di seluruh wilayah kabupaten Banyumas sudah berdiri dan sudah terisi oleh TNI-Polri dengan instansi terkait. Seperti yang terlihat di Pos Pam Ops Ketupat Candi Ajibarang, tampak anggota Koramil 13/Ajibarang bersama  Polsek Ajibarang, personil gabungan Polresta Banyumas, Dishub serta dari dinas kesehatan Puskesmas Ajibarang sedang berjaga guna melihat aktifitas masyarakat dan mengatur lalu lintas diwilayah kecamatan Ajibarang kabupaten Banyumas. Senin malam 15/04/2024.


Danramil 13/Ajibarang Kapten Inf Susilo Prasetyo menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan dari pimpinan untuk personil Koramil 13/Ajibarang secara bergantian melaksanakan tugas di pos pam ops ketupat candi yang ada di Ajibarang guna bersinergi dengan rekan dari Polri dalam melaksanakan pengamanan idul fitri 1445 H.

Kita semua tahu bahwa perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dan tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, sehingga kelonggaran masyarakat untuk melaksanakan mudik dan balik lebaran jadi pastinya aktifitas masyarakat sangat padat.

Tujuan kami sudah jelas untuk membantu Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas yang meliputi penyakit masyarakat seperti miras, judi, prostitusi, narkoba, petasan, balon udara dan terorisme. Arus balik sudah mulai kelihatan hal ini bisa di lihat aktifitas kendaraan yang lewat ke arah Jakarta sudah padat merayap.  tambahnya.

Selain dari aparat TNI-Polri, kami juga dibantu oleh dinas kesehatan dari Puskesmas Ajibarang yang selalu stanbay apabila ada masyarakat yang membutuhkan penanganan darurat serta juga ada pramuka serta ormas yang akan membantu kami di pos. Pungkasnya (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama