Masuk Bulan Ramadhan, TMMD Kodim Banyumas Tetap Semangat Bekerja

Banyumas – Meski sudah memasuki bulan suci Ramadhan serta menjalankan ibadah puasa, tidak menjadi penghalang semangat satgas TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2024 Kodim 0701/Banyumas beserta warga setempat untuk tetap melaksanakan pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama mereka yang berada di Desa Gunung Wetan Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Rabu 13/03/2024.


Dikatakan Kapten Inf Subandi Pasiter Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma, walaupun dalam bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa, namun tidak mengurangi semangat para anggota satgas beserta masyarakat dalam membangun desa, namun saya minta untuk porsi kerja fisik agak dikurangi karena situasi yang berbeda saat tidak sedang menjalankan ibadah puasa.

Melalui kegiatan TMMD ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah. Dengan kemanunggalan TNI-rakyat, kedaulatan serta keutuhan NKRI dapat terus terjaga. Ini wujud kepedulian TNI melalui TMMD diharapkan semakin menumbuhkan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

Suksesnya pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0701/Banyumas tidak lepas atas kerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI dan steakholder lainnya, terutama masyarakat setempat yang antusias ikut membangun sasaran fisik yang berupa jalan rabat beton sepanjang 1250 meter, lebar 3 meter dan tebal 15 cm.  pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama