Cari Bibit Atlit, Club Panahan Simba Binaan Kodim Banyumas Diresmikan

Banyumas – Panahan merupakan cabang olahraga yang menggunakan busur sebagai alat menembak anak panah yang diarahkan pada sebuah target dengan jarak tertentu. Untuk melakukan olahraga panahan, kita membutuhkan ketahanan, kekuatan dan juga fokus agar dapat mencapai target secara tepat.


Guna mencari bibit atlit, Kodim 0701/Banyumas membuka Club Panahan Simba (Singa Muda Banyumas) Archery yang diresmikan oleh Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP. M.Si. diselenggarakan di lapangan panahan Desa Karanggintung Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Kamis 07/03/2024.

Selain pejabat utama Kodim 0701/Banyumas turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pora Budpar Drs. Setia Rahendra. M. Si., Kabag SDM Kompol Sukarwan. SH.MM., Ketua PERPANI Banyumas, Ketua KONI Banyumas Agus Nurhadi, Forkopincam Sumbang, pimpinan bank BJB dan BNI, Ketua panahan Simba Heri Kristianto, Kepala sekolah dan guru SMP/SMA sederajat, Kades Karanggintung Harsetiyadi SE. dan atlet panahan Simba Archery.

Dalam kesempatan itu Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemda Banyumas dalam hal ini Kabid Pora Budpar, yang telah meresmikan terbentuknya club Panahan Simba (Singa Muda Banyumas) Archery dalam binaan Kodim 0701/Banyumas.


Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada para sponsor seperti Pemda Banyumas, BNI, BJB dan lain-lain sehingga terselenggaranya kegiatan ini guna mencari bibit atilt panahan yang nantinya dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional bahkan dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

Pada kesempatan itu setelah acara peresmian selesai, tamu undangan juga di perkenankan untuk mencoba lapangan panahan yang tentunya dipandu oleh para penitia dan atlit-atlit muda dari club panahan Simba. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama