Jumat Berkah, Koramil Purwokerto Utara Bagikan Nasi Kotak

Banyumas – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Koramil 01/Purwokerto Utara Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan jumat berkah dengan membagikan puluhan nasi kotak di Koramil setempat. Jum’at 16/02/2024.


Pada kesempatan itu Danramil 01/Puwokerto Utara Kapten Cba Putut Pringgodigdo mengatakan kegiatan jum’at berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Mudah-mudahan dengan kegiatan Jumat berkah ini, dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat, adapun sasaran dari jum’at berkah ini adalah para tukang becak dan warga yang melintas di depan Koramil 01/Purwokerto Utara. Jelasnya.

Kami ingin berbagi meringankan beban hidup kepada Masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima. Kegiatan jum’at berkah ini dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada rakyat. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama