Menuju Pemilu Damai, Koramil Patikraja Gelar Karbak Di Notog

Banyumas – Koramil 03/Patikraja Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma bekerja sama dengan Polsek Patikraja, Pemcam Patikraja, Pemdes Notog dan masyarakat sekitar menggelar kegiatan karya bakti pembersihan saluran air depan SD Negeri 1 Notog Desa Notog  Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas. Jumat 19/01/2024.


Pada kesempatan itu Danramil 03/Patikraja Kapten Inf Nurkolis mengatakan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan karya bakti untuk membantu mensejahterakan masyarakat melalui fasilitas kebersihan umum masyarakat yaitu saluran air depan SD Negeri 1 Notog Desa Notog  Patikraja.

Melalui kegiatan karya bakti ini dapat memicu rasa kepedulian pada lingkungan dan kesehatan. Seluruh komunitas, baik dari instansi pemerintah, masyarakat, maupun organisasi, dituntut untuk dapat berperan serta dalam menjaga kebersihan lingkungan agar dapat terhindar dari bencana dan wabah penyakit.

Terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam kegiatan karya bakti ini, pentingnya kegiatan tersebut dapat dirasakan oleh semua pihak yang terkait. Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat, sehingga hasilnya dapat dirasakan secara bersama.

Semoga apa yang kami lakukan sekarang bisa bermanfaat bagi orang lain, serta apa yang kami berikan tentunya bisa berguna bagi masyarakat, sehingga terciptanya lingkungan yang sehat yang terhindar dari penyakit, serta tak kalah pentingnya untuk menuju pemilu 2024 yang aman dan damai. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama