Dandim Banyumas Ucapkan Terimakasih Kepada Pemdes Cikakak

Banyumas - Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., Komandan Kodim 0701/Banyumas Korem 071/Wijayakusuma kunjungi Kantor Kepala Desa Cikakak Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas atas terselenggaranya TMMD Sengkuyung yang berjalan sukses. Rabu 24/01/2024.


Dalam kunjungannya Dandim 0701/Banyumas di damping oleh Danramil 19/Wangon Kapten Inf Syukur dan Serda M Fasi'in Babinsa setempat serta diterima langsung oleh Kepala Desa Cikakak bapak Akim beserta staf dan melaksanakan diskusi tentang hasil TMMD Sengkuyung yang telah dilaksanakan yang berhasil membuka jalur ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu Dandim menjelaskan bentuk dukungan dari pimpinan tertinggi TNI-AD dalam hal untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah-wilayah yang masih sangat membutuhkan, terutama bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan dan di daerah terpencil.

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Desa Cikakak Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas yang berhasil membuka akses jalur transportasi berupa jalan rabat beton sepanjang 1500 meter, lebar 2,75 meter dan tebal 15 cm guna mengangkat perekonomian masyarakat sekitar.  Tambahnya. 


Peran aktif masyarakat yang dibantu oleh stakeholder yang ada dalam melaksanakan kegiatan, sehingga sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, pekerjaan dapat diselesaikan dengan hasil yang bisa kita lihat bersama, jelas Dandim.

Sebagai wujud terimakasih, Dandim memberikan foto yang dibingkai tentang kegiatan TMMD sebagai gambaran kemanunggalan TNI dari Kodim 0701/Banyumas bersama masyarakat desa Cikakak yang selama kurang lebih satu bulan bahu membahu menyelesaikan program TMMD tersebut. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama