Yakinkan Berjalan Kondusif, Forkopimda Banyumas Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Banyumas – Tampak Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP.,M.Si., yang di dampingi Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., Dandim 0701/Banyumas Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama S.T., M.Han., meninjau penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2023 di sejumlah wilayah di Kabupaten Banyumas. Senin 23/10/2023.


Komandan Kodim 0701/Banyumas menyampaikan bahwa peninjauan ini juga untuk mengetahui kesiapan jajaran TNI dari Kodim 0701/Banyumas dalam mendukung tugas Polri dalam mengamankan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Banyumas.

Saya berharap dalam pelaksanaan pengamanan ini agar lebih ditingkatkan koordinasi dan Kerjasama yang terencana, terarah serta terkendali agar sasaran dan tujuan pengamanan dapat tercapai dengan optimal dan sukses tidak ada hal yang tidak diinginkan bersama." Tegasnya.

Antisipasi setiap perkembangan situasi dilapangan akan usaha-usaha dari pihak tertentu yang akan membuat aksi dalam upaya menggagalkan pelaksanaan Pilkades serentak, sehingga wilayah yang menjadi tanggungjawab bersama tetap kondusif, terjaga dengan aman dan terkendali, tambahnya.

Dandim berharap Pilkades secara serentak ini berjalan dengan demokrasi tanpa ada intimidasi dari manapun juga, para Calon Kades bersedia untuk tidak melakukan provokasi apabila tidak terpilih dalam proses Pilkades. Selain itu, para Calon Kades juga siap untuk menang dan siap untuk kalah dalam Pilkades Serentak. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama