Kapolresta Beri Penghargaan Babinsa Koramil Kembaran

Banyumas – Sebanyak 10 orang yang terdiri dari satu Babinsa Koramil 06/Kembaran, tujuh anggota Polri dari Polresta Banyumas, satu PNS Polresta Banyumas dan satu Satpam RSUD Margono menerima apresiasi berupa penghargaan atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas dengan baik.


Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K,. M.H.,  yang didampingi Waka Polresta Banyumas AKBP Hendri Yulianto, S.I.K.,M.H., PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Jajaran Polresta Banyumas, Anggota Polresta Banyumas, anggota TNI dan Masyarakat penerima penghargaan, dalam kegiatan apel bersama yang berlangsung di halaman Mapolresta Banyumas Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, selasa 12/09/2023.

Pada kesempatan itu Kapolresta Banyumas mengutarakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas capaian prestasi yang dilakukan oleh sejumlah anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta pemberian reward kepada TNI dan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas kepolisian.

Program pemberian reward ini rutin dilaksanakan di Polresta Banyumas guna memacu semangat personil untuk berkreatif dan inovatif melakukan terobosan-terobosan terhadap kinerja Polri dalam rangka melayani sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Secara terpisah Babinsa Koramil 06/Kembaran Pelda Syafin Imam Surono menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan.

Prestasi yang diberikan kepada saya yaitu saat saya berada diwilayah desa binaan saya yaitu di Desa Pliken Kecamatan Kembaran, pada saat itu ada info antar remaja di Desa tersebut akan melaksanakan tawuran dengan sarung yang diisi benda keras, kemudian Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Toga Tomas setempat dapat mencegah sehingga tawuran tersebut tidak sempat terjadi, serta di lakukan pendataan, pembinaan dan pemanggilan orang tua masing-masing remaja yang akan melaksanakan perang sarung serta berakhir dengan damai. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama