Dua Sosok Antagonis Dibalik Suksesnya TMMD Reg Banyumas

Banyumas - Inilah dua sosok antagonis dibalik kesuksesan program TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0701/Banyumas di Desa Lumbir Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas. Dia adalah Bati Puanter Kodim Pelda Nur Hidayat dan Bati Bakti TNI Kodim, Pelda Taufik Sahifullah.


Selama kegiatan TMMD, sepak terjangnya dilapangan, membuat warga dan perangkat Desa Lumbir gerah, karena hampir semua kegiatan yang dilakukan dilapangan, kedua orang ini menilai belum cukup, lambat dan tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Namun setelah semua sasaran program TMMD ini selesai, warga dan para perangkat Desa Lumbir mengakui bahwa apa yang mereka lakukan tidak lain agar semua sasaran program TMMD ini selesai dengan hasil yang maksimal, tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakatnya.

Dari awal kegiatan TMMD, Pak Taufik sangat keras, hampir tiap hari, apa yang dilakukan oleh kami selalu kurang maksimal, baik mengenai kebutuhan material, keikutsertaan warga, maupun hasilnya, namun setelah semua pembangunan ini selesai, kami mengakui bahwa apa yang dilakukannya adalah demi suksesnya pembangunan di desa kami," Ucap Kadus 4 Lumbir, Hartoyo, Senin (07/08/2023).

Hal ini juga terbukti dilapangan bahwa semua sasaran program TMMD Reguler ke-117 di Desa Lumbir rampung sebelum kegiatan ini berakhir. Mewakili warga dan para perangkat desa Lumbir, Hartoyo tidak henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih karena atas bimbingan, masukan dan arahannya, semua pembangunan ini bisa selesai.

Apa yang dilakukannya, menjadi motivasi bagi kami terutama para perangkat desa untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, juga menjadi pelajaran bagi warga kami bahwa dengan kebersamaan, dengan semangat kegotongroyongan, apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud, Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama