Antusias Masyarakat Menyambut Kasdam Di Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Banyumas – Masyarakat Desa Lumbir Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas yang menjadi sasaran program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0701/Banyumas sangat antusias menunggu kehadiran Kasdam IV/Diponegoro, Brigjend TNI Ujang Darwis, M.B.A., dalam rangka meninjau hasil TMMD di daerah tersebut. Selasa (08/08/2023).


Tampak emak-emak, anak-anak dan masyakarat serta anggota Satgas TMMD yang membantu pembangunan jalan tersebut berkumpul di titik nol guna menunggu bapak Kasdam beserta rombongan, dengan senyum gembira mereka menyambut Kasdam, Dansagas TMMD dan Forkopimcam Lumbir karena yang mereka impikan selama ini menjadi terwujud, yaitu mempunyai jalan yang bagus berkat bapak-bapak tentara.

Pada kesempatan itu didepan media, Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan semua pekerjaan fisik sudah selesai tepat waktu sebagaimana sudah ditargetkan selama kegiatan TMMD regular ke-117 Kodim 0701/Banyumas, namun tetap menjaga hubungan dan kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat.

Benar-benar sungguh luar biasa pembangunan TMMD Reguler Kodim 0701/Banyumas, pekerjaan yang sungguh berat tersebut bisa sukses dalam TMMD yang hanya sebulan, tentunya peran masyarakat sangat besar, saya juga mendapat laporan bahwa emak-emak pun tidak mau ketinggalan dalam hajat besar TNI untuk membangun desanya.


Mewakili bapak Pangdam IV/Diponegoro, saya mengucapkan terima kasih atas suksesnya pagelaran TMMD Reguler Kodim 0701/Banyumas, apa yang dilakukan bersama adalah amal jariyah buat kita semua, selama pembangunan insfrastruktur ini masih dipakai oleh masyarakat maka pahala akan terus mengalir ke diri kita.

Pesan saya tetap jaga hasil TMMD yang telah dibangun, nantinya agar dirawat dengan sebaik-baiknya untuk kemakmuran masyarakat saat ini dan generasi selanjutnya. Pembangunan jalan beton yang diselesaikan oleh TMMD dari Kodim 0701/Banyumas sungguh luar biasa dan tentunya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pungkasnya. (AuL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama