Polisi Pun Ikut Kerja Keras di TMMD Reguler 117 Banyumas

Banyumas – Anggota Kepolisian dari Polsek Lumbir, Polresta Banyumas, juga ikut bekerja keras membantu TNI dan masyarakat Desa Lumbir, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dalam mengecor jalan panjang 2.832 meter, lebar 2.5 meter dan tebal 15 cm. Selasa (18/07/2023).


Dibenarkan Danramil 20/lumbir Kapten Inf Kuswadi, pihak Polsek Lumbir juga menerjunkan anggotanya secara bergantian untuk membantu pengecoran jalan setebal 15 centimeter tersebut dari grumbul Ciwera RW 5 menuju grumbul Pengawaren RW 3.

“Kita sangat mengapresiasi semangat dari rekan-rekan Polsek Lumbir. Keterlibatan mereka akan memberikan motivasi lebih bagi warga setempat sehingga dapat memberikan contoh dalam kekompakan antar TNI-Polri dan masyarakat,” ucap Kuswadi dengan penuh semangat.

Terpisah, Kapolsek Lumbir AKP Lulus Niatdi SH., menyatakan bahwa keterlibatan anggotanya dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Banyumas merupakan komitmen jajarannya untuk mengabdi bagi masyarakat khususnya Desa Lumbir.

Ditambahkannya, anggota BKO dari Polresta Banyumas yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0701/Banyumas ada 10 personil sehingga keterlibatan Polri ini maksimal dalam menyelesaikan sasaran utama tersebut. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama