Ajak Lomba Jurnalis TMMD, Dandim Banyumas Sambangi PWI

Banyumas – Ajak Lomba Jurnalis dan maksimalkan publikasi TMMD Reguler ke 117, Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han., sambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jln. Jend Soedirman Kelurahan Kranji Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Selasa (18/07/2023).


Dandim yang didampingi Pasi Intel, Pasandi beserta Danunit Intel diterima langsung oleh Lilik Darmawan,M.I.Kom., Ketua PWI Kabupaten Banyumas beserta rekannya, selain untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi dengan insan media di wilayah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya, sekaligus dalam upaya untuk memaksimalkan publikasi TMMD Reguler ke -117 Kodim 0701/Banyumas.

''Kita sangat berharap dukungan dari rekan media sosial untuk untuk mensukseskan pembangunan dan sukses publikasinya,” papar Dandim Bagus di sela-sela kunjungannya.

Dengan lugas Dandim Banyumas menyatakan bahwa pihaknya berharap pembangunan dapat diperkenalkan ke umum melalui media. Bahwasannya TNI bersama seluruh pihak terus berupaya membangun kekuatan bangsa (rakyat) demi keutuhan NKRI. Pasalnya, TNI menganut sistem pertahanan semesta, dengan rakyat merupakan kekuatan utamanya. TMMD juga merupakan semangat TNI manunggal dengan rakyat untuk menghidupkan dan memelihara semangat gotong-royong masyarakat.

Di kesempatan itu Dandim juga mendorong para insan pers di wilayah Banyumas dan sekitarnya untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalis TMMD Reguler 117 katagori perseorangan yang diselenggarakan oleh Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) untuk kalangan jurnalis.

Lomba tersebut bisa diikuti oleh wartawan media cetak atau online maupun wartawan media elektronik (TV), baik nasional maupun daerah, baik peserta tim maupun individu/perorangan. Dikatakan, lomba karya jurnalistik TMMD tersebut sebagai ajang kompetisi bagi para wartawan secara nasional melalui penilaian produk jurnalistik untuk memperoleh hasil yang terbaik dalam upaya memperbesar publikasi kegiatan TMMD. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama