Progja 2023 Kodim Banyumas Diperiksa Tim Dalprog Kodam

Banyumas – Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro memeriksa Kodim 0701/Banyumas yang bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana penyerapan anggaran Program Kerja Tahun 2023 yang dilaksanakan hingga Triwulan ke dua ini, Pemeriksaan itu dilaksanakan, Rabu (07/06/2023) yang terbagi menjadi lima bagian, diantaranya, bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik, serta bidang Teritorial.


Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang memeriksa Kodim 0701/Banyumas, dipimpin oleh Kol Inf  Wisnu Kurniawan, S.Sos., M.I.P., yang di damping Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si., Mayor Arm Agung Yuhono, S.E., Mayor Inf Racmat Ferdiantono, Mayor Cku Purnomo dan Serka Mulyono.

Kepala Staf Kodim 0701/Banyumas Mayor Inf Nurrohmat S.Ag., menegaskan, para Perwira Staf, Bati, Bamin dan Operator Staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog khususnya dalam penyerapan anggaran dan tertib administrasi pelaksanaan Program Kerja Tahun 2023.

“Kepada Tim Dalprog, tolong beri masukkan kepada Kami untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program, agar tujuan Program TNI-AD khususnya Kodim 0701/Banyumas dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan,” Pintanya.


Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Dalprog, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kesiapan Kodim 0701/Banyumas dalam menyiapkan data program kerja satuan sampai dengan triwulan dua ini.

“Kegiatan Dalprog ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan. Namun, menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah, sedang dan belum dilaksanakan, agar bisa efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang dituju,” terangnya.

Dijelaskannya, Tim Dalprog ini sebagai upaya pimpinan melihat sampai sejauh mana kinerja satuan bawah dalam penyerapan anggaran dan merealisasikan program guna mendukung tugas pokok masing-masing satuan sesuai Program Kerja TNI-AD Tahun 2023. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama