Dandim Banyumas Tinjau Lokasi Pra TMMD Reguler 2023

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T. M. Han., targetkan sukses di pelaksanaan TMMD Reguler tahun 2023, hal ini disampikan Dandim saat meninjau lokasi pra TMMD di Desa Lumbir Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas yang di damping oleh Forkopimcam Lumbir. Selasa 13/06/2023.


TMMD yang diprogramkan sebanyak 3 kali dalam setahun merupakan wujud pengabdian TNI bersama pemerintahan daerah, kementerian negara dan lembaga lainnya dalam membantu pencapaian pembangunan diwilayah pelosok tanah air termasuk di kabupaten Banyumas,” ujar Dandim.

Dengan TMMD, lanjut Dandim, diharapkan masyarakat senantiasa dapat bekerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI dan steakholder lainnya diwilayah untuk bersama-sama membangun desanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

TMMD Reguler tahun 2023 ini rencana akan dilaksanakan di desa Lumbir kecamatan Lumbir dengan sasaran inti membuka akses jalur transportasi berupa jalan rabat beton serta pembuatan jembatan, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan talud, serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dari dinas terkait.

Dandim juga mengimbau kepada seluruh yang terlibat TMMD ini agar bekerjasama dengan baik. Semangat kebersamaan dalam membangun tetap terpatri dan kokoh guna menuju kemakmuran masyarakat. Disamping itu, Dandim minta kepada masyarakat, agar apa yang telah dibangun hasilnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan terpelihara dengan baik. Pungkasnya (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama