Babinsa Kedungurang Mengatasi Kesulitan Warga Di Wilayahnya

Banyumas – Itulah Serda Kusworo Babinsa Kedungurang Koramil 14/Gumelar bersama masyarakat desa setempat sedang melaksanakan kerja bakti membersihkan material pasca kebakaran rumah milik Ibu Narisem di Grumbul Cirangkong RT 01 RW 05 Desa Kedungurang Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas. Kamis 15/06/2023.


Pada kesempatan itu WS. Danramil 14/Gumelar Letda Inf Amat Barokah menjelaskan bahwa, kami dari TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Gumelar  yang dibantu oleh Pemdes setempat dan warga sekitar bergotong royong untuk mengatasi kesulitan rakyat dengan membersihkan sisa-sisa kebakaran rumah warga di wilayah binaannya.

Hari ini semua elemen melaksanakan kerja bakti baik dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Gumelar, Pemdes Kedungurang, relawan dan warga sekitar yang utama membersihkan kemudian dengan membuatkan rumah sementara yang anggaran swadaya maupun donator.

Sedangkan tujuan lain diantaranya, meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Kebersamaan dan kegotong-royongan yang akan memberikan manfaat untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama