Pra TMMD Di Banjarpanepen Sudah Kelihatan Hasilnya

Banyumas – Pagelaran TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2023 Kodim 0701/Banyumas akan dilaksanakan di desa Banjarpanepen kecamatan Sumpiuh kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dengan sasaran utama berupa jalan rabat beton sepanjang 1500 M, lebar 3 M dan tebal 15 CM.


Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono melalui Pasiter Kapten Inf Subandi saat dilokasi pra TMMD mengungkapkan targetkan sukses di pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap I tahun 2023, untuk itu kita semua menggelar pra TMMD agar pelaksanaannya selesai sesuai yang telah di tentukan. Jum’at 05/05/2023.

Sudah empat hari ini Kodim 0701/Banyumas bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik, untuk progres sampai saat ini mencapai kurang lebih 40 meter. Peran serta masyarakat desa Banjarpanepen sungguh luar biasa, mereka sangat antusias membantu demi suksesnya program TMMD sengkuyung tersebut. Jelasnya.

Saya berharap masyarakat senantiasa terus dapat bekerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI dan steakholder lainnya diwilayah untuk bersama-sama membangun desanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju desa Banjarpanepen yang makmur. Harapnya.

Hambatan bagi kami dalam proses pembangunan jalan ini adalah apabila turun hujan, maka pengerjaan harus dihentikan, jadi apabila diperlukan nanti kita akan melaksanakan pengerjaan dimalam hari juga. Selain kegiatan fisik ini nantinya juga ada kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dari dinas terkait tentunya setelah TMMD dibuka oleh Bupati Banyumas.

Pasiter juga mengimbau kepada seluruh yang terlibat TMMD ini agar semangat kebersamaan dalam membangun tetap terpatri dan kokoh guna menuju kemakmuran masyarakat. Pungkasnya (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama