Demi Suksesnya TMMD, Kodim Banyumas Sosialisasi di Desa Banjarpanepen

Banyumas - Kodim 0701/Banyumas, melalui Mayor Inf Nurohmat S.Ag., yang didampingi Pasi Ter Kodim memberikan sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap l Tahun 2023 di Desa Banjarpanepen Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas. Acara digelar di Aula kantor Desa Banjarpanepen dengan dihadiri Forkopimcam Sumpiuh, Dinsos Permades, Kepala Desa Banjarpanepen, unsur lembaga desa setempat serta undangan lainnya. Kamis (04/05/2023).


Pada kesempatan itu Camat Sumpiuh Drs. Ahmad Suryanto M.Si., dalam sambutannya mengatakan, dengan ucapan syukur kepada Alloh SWT, bahwa di Desa Banjarpanepen ini akan diadakan Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sengkuyung Tahap l tahun 2023.

Dengan adanya Program TMMD di Desa Banjarpanepen ini berharap kepada seluruh warga masyarakat Banjarpanepen untuk ikut nyengkuyung atau membantu agar program bisa terselenggara dengan baik, pintanya.

Selanjutnya, Mayor Inf Nurohmat S.Ag., Kasdim 0701/Banyumas menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Banjarpanepen khususnya, yang telah berkenan mau menerima kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap l tahun 2023 ini.

Berharap dalam kegiatan nanti akan berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga dapat dinikmati oleh warga masyarakat Banjarpanepen khususnya serta dalam pelaksanaannya, nanti perlunya peran aktif masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, sehingga sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, pekerjaan dapat diselesaikan. 

Sementara itu, Kabid Dinsospermades Kabupaten Banyumas Wahyu Widianto mengatakan bahwa TMMD Sengkuyung Tahap l di Kecamatan Sumpiuh, pelaksanaannya akan dimulai pada tanggal (10/05/2023) dengan sasaran utama berupa pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 1500 M, lebar 3 M dan tebal 15 CM yang berlokasi di wilayah Kadus 2 menyambung ke Desa Selanegara," Jelasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama