Dandim Banyumas, Target Sukses Pada Pelaksanaan TMMD Sumpiuh

Banyumas - Demikian penegasan Dandim 0701/Banyumas setelah upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I TA 2023 di Desa Banjarpanepen Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas yang ditandai dengan penandatanganan berita serah terima program TMMD Sengkuyung I Tahun 2023 Kodim 0701/Banyumas dari Bupati Banyumas, Ir. H. Achmad Husein  kepada  Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono selaku Komandan Satgas TMMD. Rabu (10/05/2023).


Upacara tersebut dihadiri oleh Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. (Kapolresta Banyumas), dr. Budi Setiawan (Ketua DPRD Banyumas), Frengky Silaban (Kasi Intel Kajari Purwokerto), Para Ka OPD Kab. Banyumas, Para Pimpinan Cabang Perbankkan BUMN dan BUMD serta Swasta, Para Dirut RS Pemerintah Kab. Banyumas. Forkopimcam Sumpiuh, para Pasi Kodim 0701/Banyumas, Kepala Desa Banjarpanepen serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Banyumas memberikan sambutan Alhamdulillah, puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia Nya, pada hari ini kita dapat dikomplek Kali Cawang Desa Banjarpanepen Kec. Sumpiuh untuk mengikuti upacara pembukaan program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 ini. Teriring harapan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tercapai semua target yang telah ditetapkan.


TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu memberikan sumbangan pikiran ,ide dan gagasan,sumbangan tenaga dan ketrampilan,sumbangan materi dan kebendaan, maupun sumber daya lain nya. Saya selalu merasa senang atas kegiatan kegiatan yang berbasis kegotong royongan untuk kemaslahatan, seperti halnya TMMD yang kita lakukan pada saat ini.

Akhirnya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, program TMMD sengkuyung tahap I, serta pasar murah dalam rangka mendukung TMMD sengkuyung tahap I Kabupaten Banyumas tahun 2023, pada hari ini rabu tanggal 10 Mei 2023, secara resmi saya nyatakan dibuka dan dimulai. Selamat membangun dan melanjutkan karya bakti untuk menjadikan Banyumas yang maju adil makmur dan mandiri. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama