Atasi Kesulitan Warga, TNI-Polri dan Ormas Tambal Jalan

Banyumas – Untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan kewilayahan, Koramil 25/Purwokerto Selatan beserta Polsek Purwokerto Selatan, Dinas PU Banyumas, Kelurahan Karangpucung, Ormas dan masyarakat setempat melaksanakan penambalan jalan pembina tepatnya di Kelurahan Karangpucung Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas.  Kamis (04/05/2023).


Pada kesempatan itu Danramil 25/Purwokerto Selatan, Kapten Arm Ali Sobirin menjelaskan bahwa kita bersama melaksanakan karya bakti penambalan jalan yang terletak di Kelurahan Karangpucung kecamatan Purwokerto Selatan karena kondisi jalan banyak berlobang sehingga dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan. Tehnisnya jalan yang lubang kita akan gali dulu dan di tutup dengan adukan semen cor.

Jalan tersebut merupakan jalan utama masyarakat, dengan harapan penambalan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan kepada pengguna jalan karena jalan tersebut berlobang cukup besar dan banyak, jadi kami TNI-Polri dan Ormas berinisiasi membiayai kegiatan penambalan jalan tersebut.

Perbaikan jalan ini tentunya akan membantu kelancaran bagi warga yang beraktivitas sehari-hari, selain itu kegiatan ini juga dapat memupuk kebersamaan semangat bergotong-royong diantaranya, meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,  ujarnya

Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sehingga banyak masalah yang dapat diungkapkan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan. Sebagai aparat pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang positif. Pungkasnya.  (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama