Koramil Cilongok Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa

Banyumas – Ingin berbagi di bulan ramadhan 1444 H, Koramil 23/Cilongok beserta Polsek Cilongok, Ormas dan mahasiswa KKN Unsoed Purwokerto membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya Desa Panembangan Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Rabu sore 05/04/2023.


Danramil 23/Cilongok Kapten Inf Syukur yang turut langsung membagikan, menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada ibadah di bulan ramadhan. Hal ini membuktikan bahwa kita bersama ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Kami ingin berbagi, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima, kegiatan ini dilakukan secara bertahap sampai idul fitri 1444 H dengan sasaran langsung diberikan kepada penerima. Terangnya.

Takjil yang kami bagikan ini berkat kerjasama antara TNI-Polri dan pemerintahan Desa Panembangan yang dibantu oleh ormas Banser, PP, Fatayat NU dan adik-adik mahasiswa Unsoed yang sedang melaksanakan KKN di Desa Panembangan.

Para warga tidak menyangka akan mendapatkan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak aparat TNI-Polri yang telah menunjukkan kepeduliannya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama