SMA PGRI Gelar Donor Darah, Koramil Gumelar Support

Banyumas – SMA PGRI Gumelar menggelar bakti sosial dalam program donor darah yang bekerja sama dengan PMI kabupaten Banyumas guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah yang diselenggarakan di aula SMA PGRI Gumelar Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas. Rabu 11/01/2023.


Tampak Letda Inf Amat Barokah Banget WS. Danramil 14/Gumelar beserta anggota melaksanakan donor darah guna mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh SMA PGRI Gumelar yang bertujuan membantu sesama yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu Ibu Wihartati, S.Pd, S.E., Kepala SMA PGRI Gumelar menyampaikan hari ini kita melakukan donor darah dalam rangka bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan bekerja sama PMI Kabupaten Banyumas.

Alhamdulillah banyak pihak yang mensupport kegiatan ini seperti Koramil 14/Gumelar, Polsek Gumelar, Guru dan Staf SMA PGRI serta siswa siswi SMA PGRI Gumelar, jadi target kami 30 kantong darah untuk PMI Banyumas terpenuhi, semua ini berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak.

Semoga darah yang kita sumbangkan ini bisa menyelamatkan hidup orang lain, berdasarkan data yang ada, setiap harinya PMI Kabupaten Banyumas membutuhkan darah rata-rata sebanyak puluhan kantong untuk memenuhi kebutuhan darah pasien di rumah sakit. Terangnya.

Ibu WIhartati meminta agar tetap semangat dalam melakukan kegiatan sosial. Meski tak sepenuhnya bisa memenuhi kebutuhan darah untuk wilayah Banyumas namun dirinya meyakini jika bantuan yang diberikan mampu menyelamatkan nyawa orang yang sedang membutuhkan. Pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama