Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Cihonje Lakukan Pembersihan Jalan

Banyumas - Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah, Sertu Sujoto Babinsa Cihonje Koramil 14/Gumelar bersama Aipda Mutohar,SH., Bhabinkamtibmas Gumelar dan Satlinmas Cihonje membersihkan jalan dan selokan ditanjakan Cangkring Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas.  Jum’at (06/01/2023).


Pada kesempatan itu WS. Danramil 14/Gumelar Letda Inf Amat Barokah mengatakan melalui gerakan Jum’at bersih, Koramil 14/Gumelar mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

Dengan kita peduli lingkungan, kita akan menjaga alam, jadi semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah pada sembarang tempat serta membersihkan rumput liar agar terlihat asri, tuturnya.

Sebagai aparat pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang postif terutama dengan cara menerapkan kebersihan lingkungan di jalan maupun di perumahan.

Seperti diketahui bahwa Kebersihan itu sebagian dari Iman, Bersih itu indah, bersih itu berkah, Lingkungan yang bersih itu membuat kita terasa nyaman, lingkungan yang bersih itu untuk kepentingan hidup sehat, pungkasnya. (AuL).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jadi Akseptor KB MOP

Aksi Sigap Babinsa Cihonje Atasi Kesulitan Warga Binaanya

Anggota Koramil 08/Kalibagor Bersama Wanita Lansia Laksanakan Senam Bersama